[Poster] Back 2 U for BopideebOO

poster-back2u-61717

Halo! Akhirnya beres juga posternya :”)))

Haloo boleh request ga? ^^
title : Back 2 U
nama pena/blogmu : Bopideeb00
cast : Mark NCT , Koeun SR17G
theme : Hurt gitu(?)
quotes : There’s no room for you anymore. This is already over
tambahan khusus untuk artworknya :
kalo bisa foto koeun yang ini : https://galaxyaboveme.files.wordpress.com/2017/06/44fd9-12917989_449941685213411_943684542_n.jpg
ringkasan cerita : Minhyung, lelaki yang dicintai Koeun itu ternyata mencintai gadis lain. Ternyata cinta yang selama ini ia rasakan tidak terbalaskan. Tapi ketika Minhyung ingin kembali, Koeun tidak bisa membuka hatinya lagi.
deadline : Satu minggu kak kalo bisa ^^
Sekali lagi maaf ya yang tadi hAHa haduh malu-maluin -_- Ini yaa posternya semoga suka hhehe maaf banget engga bisa pake foto koeun yang kamu saranin, soalnya udah aku masukin ke photoshop ngga tau kenapa malah gamau photoshopnya 😦 btw aga susah yHA dapet foto koeun wgwgw maaf ya aku dapetnya foto yang itu TT^TT
Oh iya makasih yaa udah request disini! Semoga ngga kapok Ehe //semoga pas udah dpt poster ini kamu ngga request yg sama di tempat lain ya 😦 //
Jangan lupa cantumin creditnya:
Thank you!
Advertisements

2 thoughts on “[Poster] Back 2 U for BopideebOO”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s