[Poster] At The End Is for Tashapatty

poster-atthendis-tashapatty3

Haloo tasha~ posternya sudah jadi yaa!

title :At the end is….
nama pena/blogmu :Tashapatty/tashapatty.wordpress.com
cast :Jaehyun(nct),Donghyuk(ikon),Park jaekyung (oc)
theme : soft
quotes :-
tambahan khusus untuk artworknya : *jelaskan*
ukuran : *untuk banner dan header*
ringkasan cerita : Jaehyun dan Jaekyung menjalin cinta secara rahasia lalu Donghyuk yang berusaha untuk bersama Jaekyung tidak tau akhirnya Jaehyun harus melepas Jaekyung yang secara tidak sadar ia telah membuat Jaekyung sebagai kelinci percobaan
deadline : Seselesainya

Makasih ya udah mau request disini 🙂 ini request pertama setelah blog ini tida terurus heheeheh makasi aku semangat banget bikinnya loohhh ini HAHA btw semoga suka yaa maaf kalo ada yg kurang kamu suka tapi kayanya ini ngga bisa redo 😦 yodah semoga kamu ngga kapok buat request disini lagii yops

oh iya aku kasi satu versi lagi yaa sebenernya yang ini cuma beda saturation doang hehe

poster-atthendis-tashapatty

jangan lupa cantumin creditnya yaa:

junhxehoes21 @ Delayed Spring

byee! 🙂

Advertisements

3 thoughts on “[Poster] At The End Is for Tashapatty”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s