[Poster] Twenty-Five Percent for misshin017

twenty-misshin017

hai intaan, ini posternya 😉

Haii haii aku baru pertama mampir di sini, dan ngeliat hasil poster kamu bagus bagus semua,apalagi yg softt^^ aku request ‘Poster’ yaa~
title : Twenty-Five Percent.
nama pena/blogmu : misshin017
cast : Sorn (CLC) & Mingyu (17)
theme : Soft
quotes : – 
tambahan khusus untuk artworknya : Posternya jangan terlalu penuh ya, aku lebih suka yg sederhana aja^^
ringkasan cerita : Mingyu bukanlah laki-laki yang baik pada umumnya. Dia punya sejuta masalah, gosip miring, dan beragam keburukan hingga dijadikan simbol ‘anak nakal’. Tapi malam itu, saat hujan sangat deras dan teras halaman rumah sakit begitu dingin, tanpa sadar Sorn sedikit banyak menguak sisi asli siapa itu Mingyu.
deadline : 1 minggu
Mohon ditake^^

maaf ya jadi agak dark begini, jujur nyari cast ini rada susah ya hahah tp seneng karna kamu udah request kesini, makasih yah ^^. jangan lupa creditnya ,

junhxehoes21 @ Delayed Spring

/byeeeee/

Advertisements

2 thoughts on “[Poster] Twenty-Five Percent for misshin017”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s