[Poster] Capsula for gxgnn

poster-capsula-for-gxgnn

Ini posternya ya! udah jadi ^^

Title : Capsula
nama pena/blogmu : gxgnn
cast : Jungkook (BTS), Yein (April)
theme : Soft
quotes : You weren’t just a star to me, you were my whole damn sky!
ringkasan cerita : Yein mengidap kelainan jiwa anti-sosial menyebabkan ia selalu gemetar jika berada di dekat banyak orang, lalu bagaimana cara jungkook mendekati gadis itu ?
kemauan kalian artworknya mau seperti apa : Ngga ada yang spesial sih min, cuma kalau bisa foto yein sama jungkook yang wajah sedih ya min..
deadline : 2 – 3 hari

semoga suka ya sama hasilnya 🙂 maaf kalo ada yg kurang sesuai (misalnya mukanya jungkook kkk) jangan lupa creditnya:

galaxyjunhxe @ Galaxy Above Me

makasih udah mau request disini, jangan kapok buat request lagi! kritiknya ditunggu lohh ya, open redo ^^

Advertisements

2 thoughts on “[Poster] Capsula for gxgnn”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s