[Poster] Pinky My Love for Nadiya N

pinky my love for nadiya n

Hai, ini posternya!

Hai aku req lagi nih ..
Bolehkah? 😀
Title : Pinky My Love
Nama pena : Nadiya N
Cast : Tiffany (SNSD) dan Luhan (Xi Luhan)
Theme poster : Fancy
Summary :Tiffany adalah gadis yang maniak warna pink. Sedangkan Luhan hanya pelajar biasa yang masih belum bisa mengerti arti cinta . Kedua bertemu saat Luhan mengantarkan adiknya berbelanja baju. Dan disana adik Luhan berebut baju dengan Tiffany. Mereka belum sadar bahwa mereka berada dalam satu campus . Disituh muncul perseturuan antara Tiffany dan Luhan,
Quotes : Minta saran artwoker boleh?
deadline :Sejadinya aja

Nah, itu posternya yah. Maaf banget mengecewakan, oh iya quotesnya ngga aku tambahin yah, maaf soalnya aku bingung banget mau ditaro dimana -_-” maaf banget sama posternya yang super-duper ngga kreatif LOL terserah deh ini mau dipake atau ngga soalnya aku ngga kreatif kalo yang temanya fancy-fancy begini/elah/sorrynotsorry/

Well, aku saranin buat berkunjung ke Art Fantasy buat request poster yang lebih kece LOL sebenernya itu blog favorit aku dan kalo liat poster disana udah ga kebayang cara bikinnya gimana*maapcurcol

Semoga ngga kapok yah garagara poster ini :)))

Jangan lupa creditnya:

galaxyjunhxe @ Galaxy Above Me

Makasih udah mau request!

Advertisements

3 thoughts on “[Poster] Pinky My Love for Nadiya N”

  1. Gak papa kok Thor.. Ini udah bagus
    Kalau soal art Fantacy aku udah kesana. Req aku yang ini yang aku req disana tapi udah lama gak di take . Jadi aku cancel dan pindah kesini.Gak papakan?

    Makasih ya thor udah mau buatin poster aku lagi
    Terima kasih banyak ….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s