[Header] KPOP Korean Fanfiction for Nadiya Nabila

BANNER FOR NADIYA N

Hai Nadiya! Ini nih headernya udah jadi!

aduh maaf aku tahu ini lama banget karena akhir-akhir ini lagi banyak ulangan dan tugas setumpuk aku minta maaf ya kelamaan -_-” dan ini nih, udah jadi, maaf banget kalo ngga sesuai sama ekspektasi(?) yah aduh maaf lagi nih.

title :K-pop KOrean Fanfiction
nama pena/blogmu :Nadiya N/https://httpmyfanfictionbermacammacam.wordpress.com/
cast : Bora & Hyory Sistar, Cl & Dara 2ne1,Tiffany Jesica Taeyeon SNSD, Sehun Luhan Baekhyun Kris Tao Exo , G-Dragon. (HUHUHU maaf ya , orangnya kebanyakan tapi kalau emang kebanyakan bisa dikurangi kok. Dikurangi laki – lakinya aja. Maaf merepotkan artwoker)
theme : fancy
ukuran : header panjang menyamping (bisa dilihat di headerku yang lama dihttps://httpmyfanfictionbermacammacam.wordpress.com/)
deadline :Sejadinya aja

Nah, gimanaaaa semoga headernya masih kamu terima yah, dan maaf banget karakter(?)nya aku ilangin yang cowonya gapake tao kris ama baek maafin nih soalnya udah penuh LOL itu ukurannya udah sesuai sama header yang ada di link, aku download trus ukurannya 1024 x 500an(?) semoga ngga salah yak ^^

Dan dengan sangat legowo(?) aku nerima semua kritikan dan saran :)))

Semoga suka ya, dan ngga kapok request ke sini. Thanks udah mau request!

(credit jangan lupa : Header by galaxyjunhxe @ Galaxy Above Me )

4 thoughts on “[Header] KPOP Korean Fanfiction for Nadiya Nabila”

  1. gak papa kok kalau dihilangin.
    Ini udah bagus banget. Makasih ya udah mau nerima req aku untuk yang sekian kalinya, Aku gak kapok kok req disini lagi. Soalnya hasilnya memuaskan semua. Terima kasih …

    Besok – besok aku bakal Req lagi … Daaaaa 🙂

    Like

Leave a comment