[Banner] Leonid for Oyewin.K

LEONID2

HAI HAI HAIIII! yaampun maaf banget yah udah bikin nunggu lama TT

Hai! Requester pertama! Boleh req banner kan? Tolong di-take
Owner Blog: Oyewyn. K
Judul Blog: Blue Galaxy
Url Blog: blawgalaxy.wordpress.com
Judul Banner: Leonid
Theme: Hujan meteor
Cast: CNBLUE’s Lee Jung Shin
Size: bebas ini banner utk page.
Deadline: as long as you need
Thank before

no redo ya hhe 🙂 PSDnya ilang 😦

semoga suka ya sama bannernya, dan jangan kapok buat request, maaf lama banget updatenya :(((

jangan lupa kritikannya :))) terimakasih sudah mau merequest ^^

Advertisements

4 thoughts on “[Banner] Leonid for Oyewin.K”

  1. Hai! Thank you for make it happen. Kritik utk banner ini, sorry bgt, menurut aku foto jungshin krg cocok dg temanya. But, it’s ok. You did it well. Tetep aku pake kok. Hmmm…. saran aku cuma satu. Kasih identitas kamu dlm tiap karya yg kamu kerjakan. Supaya tidak terjadi plagiarism. Btw, kredit yg harus aku masukin gmn ya??? Maaf klo kritik sarannya tdk berkenan. Sekali lg terimakasih sdh membuatkan banner yg merepotkan ini.

    Liked by 1 person

    1. haiii maaf banget balesnya lama yaampun maaf banget ya sama fotonya ^^ iya-iya semua sarannya aku terima makasih banget ya makasihhhh maaf ya bannernya kalo kamu kurang suka, dan kalo creditnya terserah deh, lagian aku juga ini balesnya telat, jadi terserah kamu aja yang penting ketauan dari blogku

      makasih banget ya sarannya, semoga gabikin kapok buat request disini yah :))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s